Rabu, 03 Agustus 2011

'Java Rockin' Land' Hadir di BlackBerry


Bagi Anda penggandrung musik rock, event Java Rockin' Land bisa jadi acara wajib yang Anda sambangi. Karena pada festival rock terbesar di Asia Tenggara ini Anda akan disuguhi musik rock non-stop mulai dari skala Internasional hingga bercita rasa lokal.

Tapi, sebagian besar dari Anda mungkin tidak memiliki jadwal lengkap acara yang akan digelar. Atau, merasa risih jika membawa kertas brosur berisi jadwal kemana pun Anda beranjak.

Khusus bagi pengguna BlackBerry, Anda cukup beruntung. Karena pengembang aplikasi lokal, 7Langit, kembali menghadirkan aplikasi Java Rockin' Land ke layar BlackBerry Anda.

Setali tiga uang dengan aplikasi-aplikasi yang dikembangkan 7Langit sebelumnya. Misalnya, aplikasi untuk festival musik Axis Java Jazz Festival 2010 atau pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010.

Lalu, apa yang disajikan 7Langit melalui aplikasi tersebut? Pengguna BlackBerry dapat menikmati informasi festival, mulai dari profil artis, jadwal penampilan, harga tiket, denah yang dapat di-zoom, petunjuk jalan, dan beberapa lainnya.

Pada fitur Festival Info, sang pengembang coba mempermudah akses untuk mendapatkan informasi terlengkap mengenai Java Festival Production. Sedangkan pada fitur Artist, pengguna dapat mengetahui siapa saja artis penampil yang akan mengguncang Java Rockin’land. Informasi itu dipaparkan lengkap dengan biografi singkat dan dimana artis bersangkutan akan tampil.

Ada pula fitur Buzz, fitur yang berisi update teranyar. Ia mencakup News, Quiz, 7Langit Info, Themes, dan Twitter Feed dari @JavaRockingland.

Dan, terakhir, yang terpenting adalah fitur Schedules. Dengan fitur ini pengguna dipermudah dalam melihat jadwal Java Rockin' Land. Jadwal bisa dipilih berdasarkan tanggal (By Date) dan berdasarkan panggung (By Stage).

Tertarik untuk mengunduhnya? Anda bisa mendapatkan Java Rockin’land BlackBerry Application di http://jrl.7langit.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar