Rabu, 29 Februari 2012

Penelitian Terbaruku


Hay, sobat deviantart. :) apa kabarnya nieh, hehe. masih tetap bersama saya ya, di cerita unik dan suri serta gokilnya paling jadul. hihih :), ok untuk saat ini aku punya cerita nieh tentang perkuliahanku. Nah sobat..
berat gak jadi mahasiswa? hehe, kalau terlalu difikirkan dalam-dalam emang sieh rasanya ntuh berat banget apa lagi tugas yang penuh dan numpuk tiap mata kuliah belum lagiraktikum juga. awgghhh, hehaheha :D Tapi tips nya adalah tetap enjoy aja sama apa yang kalian lakuin sobat, insya allah kalau dijalani dengan serius pasti ilmu yang kita pelajari akan bermanfaat bagi kehidupan kita kelak kog :)
Ok deh, aku mau cerita nieh. Di mata kuliah Biokimia ada tugas, nah tugasnya itu salah satunya membuat enzime cleaner atau bahasa kerennya deterjen. hehe, nah ini dia nieh sobat, tepat pukul 2 siang, aku dan Imam membuat suatu reka adegan. haha, bukan dig, bikin suatu penelitian yang berdasarkan prosedur yang telah diberikan oleh dosen kami.:)
nah sobat, kalau pengen tau cara kerjanya bisa download Ini hehe, semoga bermanfaat ya sobat. akhirnya setelah melalui prosedur yang sangat sederhana tadi, aku segera menyimpan di tempat yang kedap udara selama tiga bulan, wahhh lama banget ya sobat. hehe, tp gpa lah, untuk seorang mahasiswa semester 2 seperti saya butuh pengalaman untuk penelitian. 
Wahh, rupanya kehabisan kata nieh sobat penulis ini. #alias devian haha:D
Yaudalah, disambung kapan-kapan aja ya, yang penting kita tau ntuh dari prosedur itu, kita bisa membuat detergen yang ramah lingkungan. Bahan-bahannya gak sulit kog di dapat, paling sulit yang pergi ke pasarnya ntuh, hehe:)
Ok, sampai jumpa diceritaku yang menarik selanjutnya ya
bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar